Sabtu, 23 Januari 2010

semaunya kembali baik

masalah nenek gw samatante gw kembali baik... mudah mudahan sih begitu, gak ada dendam di antara keduanya. jangan deh sampe tejadi lagi, gw gak mau ada keributan lagi di rumah gw. sebenernya ini sih secretly, tapi gw percaya sama yang baca mudah mudahan gak ember. Ya walaupun begitu, gw masih sedikit sebel sama tante gw, dia tuh kayak anak kecil, gak mau di slahain, gw aja yang masih kecil ngaku kalau gw salah (walaupun mungkin gw gak terlalu jujur). whatever lah, yang penting udah baik lagi.. gw gak perduli... semoga semuanya kembali normal lagi kayak dulu. kabarnya, suami tante gw juga ikut ikutan marah, masa sih? gw juga gak perduli, sebagai seorang suami dan dia juga kayaknya ngerti sama agama islam, gw tau om gw itu agamanya bagus.. dia mungkin sebagai suami tante gw bela tante gw pastnya, tapi kenapa gak di nasehatin? gitu gitu kan orang tua dia juga, dia kan sebagai mantu wajib mematuhi mertuanya.. (ajib bu bahasa gw). om gw malah belain istrinya, (pastinya) wlaupun begetohhh gw tetep sayang mereka berdua.. udahlah mei.. jangan di inget inget lagi.. toh, semuaanya juga udah lalu.. semoga gak terjadi lag kejadian kayak gini.. AMINNNN

Tidak ada komentar: