Selasa, 26 Januari 2010

bakal nyoba

buat novel ahhhhh.. judulnya aku tanpa dia sama the day you went away.. sebenarnya sih cuma iseng doankk... tapi siapa tau hobby gw saat ini bakal banyak menghasilkan.. apa pun itu.. yang penting jangan asal corat coret buku doang.. kata nyokap, gw itu kalo bikin novel atau gak cerpen itu gak konsisten, kenap gak konsisten? soalnya gw baru udah nyampe 5 lembar.. terus di sobek. ganti cerpen atau pun novel baru... huhhhh... emang dikira bikin kayak gituan gak pake otak apa... capek tau nulisnya... udah banyak cerpen yang gw buat dan lahamdullilah temen2 gw suka.. novel lagi di bikinin nih... judulnya move on.. ceritanya tentang... ada dehhh..anti ah kalo udah bener bener jadiii... sebenarnya tuh malu sama semua novel dan cerpen bikinan gw.. soalnya jelek.. tapi kata temen gw keren... apa iya?? kata nya sih.. hihihiih.... sebenernya seneng juga kalo ada yang bilang cerpen dan novel bikinan gw itu keren.. hah... mudah mudahan dalam waktu dekat ini novel gw yang pertama udah jadiii... aminnn... doain ya guyss.. hahaha,,, sudah lah.... semua novel dan cerpen yang gw bikin itu semua nya karna dan berkat seseorang. dia itu gak deket sama gw, cuma gw suka aja sama dia... sebenernya gak cakep cakep amat sih... tapi gimana sih yang namnaya orang suka.. whatever lah tentang dia.. lagian gw kan maksudnya mau cerita tentang novel dan cerpen karangan gw,, kok malah curhat ya??? edeeeeehhh biarin aja deh.. huhuhuuh.. lepas ke boringan gw buat ngelepas semua yang baru aja gw lalui tadi... disekolah maupun dirumah.. hihihiihihihiih... capek ya baca tulisa gw.. gw juga capek nih... daaahhh see you letter..

Tidak ada komentar: