Senin, 25 Januari 2010

pas menjelang pulang sekolah...

tadi pas setengah jam lagi pengen buabaran sekolah, ternyata semua anak cewek di suruh kebangsal, ada acara kotex gitu, karena gw gak betah,,, akhirnya gw baca novel gw... huhhhhhh masih BT juga nih... ya udah deh gw akhirnya pulang bareng temen gw.. pas lagi jalan ke halte, kita berdua tuh ngomongin seseorang yang kami berdua suka.. siapa dia??? itu rahasia dongggg... teruss kita cerita sampe gak nyangka udah sampe halte... pas lagi nunngu bis, akhirnya dateng juga... kosong... gak juga sih, masih ada beberapa yang kosong.. gw mutusin kalo kita ngambil tempat duduk di deket pintu di deket jendela, pas lagi ngelewatin sekolahan kolese kanisius, gw ngeliat ada cowok yang gw taksir disana.... waw.. ganteng banget,.. sayangnya gw gak terlalu lama ngeliatnya.. jadi cuma sekilas gitu... hah.. biarin deh.. yang penting gw seneng.. ahha.... yaa ampunnn ganteng banget...

Tidak ada komentar: