Sabtu, 23 Januari 2010

diary ku

sebel .. kenapa gw harus kenal sama DYAA.. gw udah terlanjur sayang sama DYAA tapi DYAA gak tau itu.. harus apakah aku.. semua cerpen dan novel yang gw bikin.. jujur semua karena DYAA.. DYAA gak tau semuanya.. DYAA cuma tau kalo gw cumalah teman biasanya saja dan DYAA gak pernah tau itu.. harus apakah gw? yang gw tau, wkatu itu DYAA selalu negor gw saat on.. membuat gw melayang dan gak akan pernah bisa turun lagi.. itu yang gw rasakan... gw harap DYAA tau apa yang gw rasa ini.. coba DYAA jadi gw.. pasti sakait rasanya kalo DYAA jadi gw..


lagunya m2m yang the day you went away akan gw bikin cerepennya, ataupun perlu novelnya gw bikin untuk mengenang semua tentang DYAA.. DYAA dalah inspirasi hidup gw.. kalo aja DYAA bakal jadi milik gw, hidup gw bakal makin sempurna. gw gak pernah nyalahin kalo DYAA gak cinta sama gw.. tapi gw nyalahain kenapa DYAA masuk dalam hidup gw.. apalagi memori gw.. gw gak pernah kebayang akan kayak gini.. gw berharap semua memori tentang DYAA bakal hilang.. gw yakin DYAA gak bakal jadi milik gw.. gw rasa gw juga gak begitu sempurna jadi seseorang yang spesial yang DYAA miliki.. walaupun gw gak bisa miliki DYAA.. tapi gw bisa liat DYAA tiap waktu.. walaupun gak asik kayak nya cuma ngeliatin doank.. whatever lah.. yang penting gw seneng...


ini adalah diary singkat gw untu kalian baca,, thankss

1 komentar:

Meicita Adela Puteri mengatakan...

walaupun DYAA gak bisa gw milikin sepenuhnya tapi gw berharap gw bisa jadi seseorang yang spesial buat DYAA...