Sabtu, 19 Februari 2011

wanita idaman SS501

1. Kim Hyun Joong

sangat mengagumi LEE HYO RI.... Lee Hyo ri adalah benar-benar cewek idamannya, pernah suatu hari hyun joong membanting remote cuma gara-gara habis menonton televisi yang ada berita tentang adegan TOP cium Lee Hyo Ri.

2. Kim Hyung Joon

Kim Hyung Joon Sempat tampil pada acara Sunday Sunday Night: Three Wheels milik channel MBC pada tanggal 31 Desember 2008. disana disebutkan bahwa dirinya menyukai BOA, dia berkata, "Seksi dan juga profesional, BoA adalah tipe wanita idamanku" dan "Seseorang yang sangat bekerja keras betul-betul mempesona."
hal ini juga terlihat dari ungkapan Baby yang ingin menikah dengan BOA...pada wawancara di SUKIRA.


3. Kim Kyu Jong

Cewek idaman Kim kyu jong adalah Han ji min seorang bintang iklan susu di korea. KYU JONG mengungkapkan dia mengidolakan cewek yang satu ini karena dia sangat lucu. Kyu jong mengungkapkan "aku sudah menyukainya dari dulu sebelum iklan itu di buat, dan iklan itu membuatku semakin menyukainya dan aku ingin menyelamatkannya seperti yang dia ungkapkan di iklan susu coklat yang di perankan"


4. Heo Ypung Saeng

Pernah mnonton mini seri My Litle bride??? yap...Moon Geunyoung. dialah wanita idama Young saeng. wajah imut geunyoung membuat Youngsaeng mengidolakannya.
Saengie berkata"aku menyukainya karena dia sangat cantik, karakternya saat bermain film sangat menarik. aku sangat menyukainya...aku adalah idolanya"

5. PARK JUNG MIN

sumpah susah banget mencari tahu siapa idola atau cewek idamannya JUNG MIN. karena jung min itu sangat menyukai dirinya sendiri.
tapi sempet ada yang bilang kalau jung min ngefans sama seseorang FANS. Cewek itu salah satu Staf bank di Korea di daerah Chung DamDong. Jung min bilang " duia sungguh cantik"
Sekarang cewek itu sudah berhenti bekerja di bank, dan skrg bekerja sebagai pramugari Korea Airline. dan Park Jung Min bilang kalau dia kangen sama tuh pramugari, OMG!!!
soal cewek jung min itu suka tipe cewek yang antusias...dan juga bisa dance n mengiringi musik,,,juga cewe yang slalu meneriakan "I Love SS501"...

Tidak ada komentar: