Senin, 08 Februari 2010

sedih bgt

kasian bgt sih gw ini, udah di sekolah temennya jahat semua, eh dikasih tugas berat bgt lagi, susah bgt nyarinya.... rasanya gw pengen nangis tauuuuu,, gak tahan lagi nih, gw pengen teriak aja tau gak rasanya... sabar ya meicita sama TAJDIR LO YANG GAK SAMA SEKALI MENYENANGKAN INI... rasanya gw mau pindah tau dari sekolah gw yang sekarang ini,,, gak asik bgt, bukan masalah pelajarannya, tapi siswanya itu yang buat gw was was... hahhhhhhhh... ya ampun, asal tau aja yaaa gw selama ini gak pernah cerita tentang gw disekolah sama nyokap gw ataupun sahabat gw sendiri, gw lebih milih nyimpennya sendiri, walaupun kayaknya sedih juga ya... gak tau kenapa kayaknya mereka itu benci bgt sama gw, gw gak bisa kasih tau siapa orangnya, yang jelas mereka bertiga cewek dan ngeselin abisssss hahahahahhahha... SABAR YA MEICITA ADELA PUTRI

Tidak ada komentar: